Yalla Shoot

Live Streaming Persela Lamongan Vs Arema Shopee Liga 1

Advertisement
Advertisement
Live Streaming Persela Lamongan

Persela adalah singkatan dari Persatuan Sepak Bola Lamongan. Klub bola yang satu ini juga sangat populer dengan julukannya sebagai Laskar Joko Tingkir. Seperti namanya, klub sepak bola di Indonesia ini memiliki markas di Lamongan, Jawa Timur dengan keberadaan PT. Persela Jaya sebagai pengelolanya.

Baru-baru ini saja, klub sepak bola tersebut tampak tak main-main untuk meningkatkan kualitas permainain. Hal yang cukup segar diingat adalah ketika Persela merekrut pemain terbaru sebagai stopper, Mawouna Amevor dari Belanda. Dalam perekrutan tersebut, Amevor harus menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum mulai menandatangani kontrak resmi.

Siapakah Mawouna Amevor? Ia adalah seorang pemain bertahan yang cukup muda, yaitu sekitar 27 tahun. Ia juga lahir di Belanda sebagai warga negara Togo. Di musim lalu, pemain sepak bola dengan tinggi sekitar 191 cm ini pernah berkontribusi untuk Thailand, yaituN dengan bermain bersama Chonburi.

Untuk mendapatkan Mawouna Amevor, pihak klub juga harus menempuh Transfermarket dan merogoh sekitar 350 ribu euro atau setara dengan Rp. 5,5 miliar. Mawouna Amevor bukanlah anak kemarin sore. Selama ini, ia telah bekerja keras bermain bersama beberapa klub di Belanda seperti Go Ahead Eales, FC Dordrecht, dan kemudian ia juga pernah bergabung dengan klub Inggris yaitu Notts County.

Sebagai salah satu klub sepakbola yang besar di Indonesia, Persela juga baru saja bertanding di Shopee Liga 1 2019. Pada tanggal 22 Mei 2019 lalu, klub tersebut harus menjalani pertandingan seru di Stadion Surajaya, Lamongan sebagai tuan rumah dan menjamu Persipura Jayapura. Walaupun Persela dan Persipura adalah dua klub yang sama-sama menghadapi kekalahan di awal musim, namun situasi ketika mereka terdampar di bawah klasemen tidak membuat mereka menyerah. Dengan kondisi tersebut, Persela harus menerima dengan lapang untuk duduk di posisi ke-18, sedangkan Persipura ada di posisi 17. Hal yang membuat pertandingan tersebut terasa menarik adalah karena kedua klub telah bertemu sebanyak 28 kali. Dalam sejarah tersebut, Persela hanya mampu meraih 4 kali kemenangan dan 5 kali imbang. Akan tetapi, 18 kali mengalami kekalahan.

Kembali di tahun 2014, itu adalah tahun terburuk bagi Persela Lamongan karena harus menelan kekalahan terbesar dari Persipura dengan skor telak 1-4. Persela seringkali menang di kandang sendiri, sehingga disebut-sebut sebagai yang tak terkalahkan. Akan tetapi, nasib tersebut harus berakhir terbalik. Persela harus mengakui bagaimana Madura United telah bermain apik untuk menghilangkan stigma bahwa Persela tidak pernah kalah di Stadion Surajaya. Suka dengan permainan Persela? Tonton saja semua jadwal pertandingan Persela di situs streaming online.
© 2019 WWW.ROTITV.NET

Privacy Policy | Disclaimer | Contact